Ads

Belajar Online

Berita Terkini

NZD / USD Ke Posisi Terendah 1 Tahun

Dolar Selandia Baru jatuh ke posisi terendah satu tahun baru terhadap mitra AS pada Senin, karena data menunjukkan bahwa ekonomi AS tumbuh pada laju tercepat dalam dua setengah tahun pada kuartal kedua terus meningkatkan permintaan untuk greenback.

NZD / USD mencapai 0,7709 pada akhir perdagangan Asia, pasangan terendah sejak Agustus 2013 dan pasangan ini kemudian dikonsolidasikan pada 0,7754, jatuh 1,41%. Pasangan ini cenderung untuk mencari dukungan di 0,7699 dan resistance pada 0,7961, tinggi Jumat.

Greenback mendapat dukungan luas setelah Departemen Perdagangan melaporkan bahwa produk domestik bruto AS direvisi naik menjadi 4,6% dalam tiga bulan hingga Juni dari perkiraan sebelumnya 4,2%. Itu adalah tingkat tercepat ekspansi sejak kuartal keempat tahun 2011.

Data optimis ditambahkan ke pandangan bahwa pemulihan ekonomi penguatan dapat mendorong Federal Reserve untuk menaikkan suku bunga lebih cepat dari pasar mengharapkan.

Dolar Selandia Baru telah datang di bawah tekanan Kamis lalu setelah Gubernur Reserve Bank of New Zealand Graeme Wheeler mengisyaratkan bahwa dia siap untuk menjual mata uang negara untuk melemahkannya.

Kiwi juga melemah terhadap dolar Australia, dengan AUD / NZD naik 0,85% menjadi 1,1235. Kemudian di hari itu, AS merilis untuk menghasilkan data pendapatan pribadi dan pengeluaran, serta laporan sektor swasta penjualan rumah yang tertunda.
Kini anda boleh dapatkan ebook teknik forex moving haiken secara parcuma di SINI!

Tiada ulasan